3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lantamal V Hadiri Exit Brief Panglima Koarmada II

Selasa, 15 Oktober 2019 15:47:01 - Oleh : admin - Dibaca : 11 kali

Komandan Lantamal V Hadiri Exit Brief Panglima Koarmada II

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP  menghadiri Exit Brief Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos,  M. Si. dengan seluruh prajurit Koarmada II di gedung Panti Tjahaya Armada Mako Koarmada II Ujung, Surabaya. Senin (14/10).

Exit Briefing jelabg Setijab Pakoarmada ll ini dihadiri Kas Koarmada II, Dan Lantamal VI, Dan Lantamal VII, Dan Lantamal XIII, Ir Koarmada II, Pater Sahli Pangarmada II, Para Asisten Pangarmada II, Para Kasatker Koarmada II, Para Dan Lanal di jajaran Koarmada II, Para Dan KRI di Pangkalan Surabaya dan prajurit Koarmada ll lainnya.

Dalam arahan diakhir masa jabatannya ini,  Pangarmada ll mengajak prajurit Koarmada II uantuk selalu berbuat kebaikan dan selalu tekun beribadah.

Sebagai pribadi, Pangkoarmada ll yang akan mendapat promosi jabatan menjadi Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) ini, meminta maaf dikala menjabat sebagai Pangarmada II mungkin ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan.

Ia juga menekankan seluruh prajurit Koarmada II untuk mendukung Panglima Koarmada II yang baru dan keluarganya, berbuat yang terbaik dilandasi tanggungjawab dan keikhlasan.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan