3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandenma Pasmar 2 : Bijaklah Menggunakan Media Sosial

Selasa, 15 Oktober 2019 15:50:19 - Oleh : admin - Dibaca : 14 kali

Dandenma Pasmar 2 : Bijaklah Menggunakan Media Sosial

Bijaklah dalam menggunakan media sosial, pernyataan ini disampaikan oleh Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M., pada saat memimpin apel pagi prajurit Denmako Pasmar 2, di lapangan apel Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo. Senin (14/10/2019).

Apa yang disampaikan oleh Dandenma Pasmar 2, adalah pesan yang harus dilaksanakan oleh prajurit Denmako Pasmar 2, sebagai prajurit Marinir TNI AL yang berpegang teguh pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

Kata bijak dalam menggunakan media sosial, harus kita pahami secara luas, maksudnya adalah bukan hanya hati-hati terhadap apa yang kita share/posting, tapi juga harus bijaksana dan hati-hati dalam mengunjungi sebuah situs, juga dalam memilih teman.

Menggunakan media sosial secara bijak, termasuk juga menghindari situs yang bersifat negative, karena media sosial banyak menawarkan hal positif, salah satunya sebagai sarana untuk mengembangkan kemampuan diri.

Hal tersebut bukan hanya perlu di laksanakan oleh prajurit, tapi juga penting dilakukan oleh keluarga, termasuk anak, karena setiap penggunaan media sosial akan meninggalkan jejak digital.

 

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan