3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Wujudkan Lingkungan Asri di Gereja Kampung Karubate

Kamis, 17 Oktober 2019 12:56:28 - Oleh : admin - Dibaca : 10 kali

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Wujudkan Lingkungan Asri di Gereja Kampung Karubate

Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang asri dan sehat, personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY melaksanakan pembersihan bersama warga di Gereja GIDI Kampung Karubate, Distrik Muara, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Rabu (16/10).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY, Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si menyampaikan bahwa komunikasi dan hubungan yang baik dengan masyarakat adalah hal yang selalu dilakukan oleh seluruh personel Satgas selama melaksanakan penugasan, hal tersebut guna terlaksananya seluruh tugas dengan baik dan lancar,

Lebih lanjut Mayor Danang menyampaikan, kali ini kegiatan yang dilaksanakan 15 personel Satgas dipimpin oleh Lettu Arh Sandi Wastu yang sehari-hari menjabat sebagai Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Satgas, bersama dengan masyarakat sekitar ialah membersihkan halaman di Gereja GIDI Kampung Karubate. 

"Warga yang ada sangat senang dan bersemangat dengan kehadiran personel Satgas yang ikut serta membantu membersihkan halaman Gereja, kami bahu membahu dan penuh suka cita melakukannya bersama," ujarnya.

Sementara itu, Bapak David Ebumbi yang juga sebagai Bapak Gembala / Ketua Gerjeja GIDI Karubate mewakili seluruh warga Gereja GIDI Karubate mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Tentara untuk membantu dalam membersihkan halaman Gereja. "Semoga hal ini dapat terus mengakrabkan masyarakat dan bapak semua diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan