3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

GEO Roads To School, Danyonarmed 12: No Plastic For Better World

Kamis, 17 Oktober 2019 14:49:11 - Oleh : admin - Dibaca : 9 kali

GEO Roads To School, Danyonarmed 12:  No Plastic For Better World

Berjalan selama empat bulan,  program GEO (Global English Opportunity) yang digelar di Yonarmed 12 Kostrad semakin menunjukkan eksistensinya di wilayah Kabupaten Ngawi. Tidak hanya mendidik  para pesertanya untuk mahir berbahasa inggris, namun program Komsos milenial yang digagas Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy ini menggelar berbagai kegiatan sosial bagi generasi muda di Kabupaten Ngawi. Rabu (16/10).

Seperti yang terlihat kali ini, program GEO Yonarmed 12 Kostrad  merangkul dan mengajak anak-anak sekolah baik SD, SMP dan SMA di Ngawi untuk peduli dengan lingkungan melalui sosialisasi yang dikemas dengan nama  GEO Roads To School, peduli sampah plastik.

Abraham Soyem, salah satu instruktur GEO mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sosial dari peserta GEO, guna mengajak generasi muda  untuk lebih peduli serta cinta terhadap lingkungannya.

Sementara itu, saat ditemui diruang kerjanya Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Ronald F Siwabessy menyampaikan, program GEO ini berlangsung selama lima bulan. GEO Roads To School ini merupakan project akhir para pesertanya untuk memaparkan tentang bahaya limbah plastik, sebelum diluluskan.

GEO Roads To School, peduli sampah plastik ini memang sengaja kita gelar ke sekolah-sekolah. Pasalnya kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam mendidik serta membentuk karakter generasi muda untuk lebih peduli dengan kelestarian lingkungan.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan