3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Lanal Semarang Ikuti Apel Gelar Pasukan Kerja Bhakti Satgas Wira Jala Yudha X/2019

Jum`at, 18 Oktober 2019 15:56:12 - Oleh : admin - Dibaca : 15 kali

Prajurit Lanal Semarang Ikuti Apel Gelar Pasukan Kerja Bhakti Satgas Wira Jala Yudha X/2019

Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang Lantamal V,  Koarmada ll, mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kerja Bhakti Satgas Wira Jala Yudha X/2019 oleh siswa Kodiklatal yang digelar di di Taman Folder Tawang Kawasan Kota Lama Semarang, Jumat (18/10).

Karya bakti yang di focuskan pada bersih bersih obyek vital pariwisata di Kota Semarang, penanaman pohon Manggrove serta donor darah ini dipimpin Walikota Semarang H. Hendrar Prihadi, S. E., MM.dengan Komandan Apel dipercayakan kepada Mayor Laut (P) Robbit Darius S selaku Pasiops Satgas Wira Jala Yudha X/2019.

Walikota Semarang dalam pelaksanaan Apel tersebut menyerakkan alat kerja kepada dua perwakilan peserta Bhakti Sosial.

Hadir dalam pelaksanaan Apel tersebut antara lain Dirlat Satgas Wira Jala Yudha X/2019 Kolonel Laut (P)  Mulyan Budiarta, Dansatgas Letkol Laut (P)  Tony Sundah,  Palaksa Lanal Semarang, Ketua DPRD Semarang, Kadis Kebersihan Kota Semarang.

Sedikitbya 600 orang terlibat dalam kegiatan bersih bersih dalam dan penanaman Manggrove diantaranya dari prajurit Lanal Semarang, Siswa Lattek WJY X/2019, BNPB,  Satpol PP, Polimarin dan SKPD Kota Semarang.

Dalam sambutannya Walikota Semarang mengucapkan selamat datang di Ibu Kota Provinsi Jateng yakni Kota Semarang,  kepada Siswa dari Kodiklatal, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Direktur Latihan yang relah membawa pasukan siswa Kodiklatal untuk peduli kepada kota Semarang.

Walikota Semarang juga menjelaskan bahwa ada beberapa Destinasi Pariwisata di Kota Semarang ini yang nantinya akan kita bersihkan bersama diantaranya kawasan kota lama, Lawang Sewu, Klenteng Sam Po Kong, Simpang lima dan di ujung selatan sana ada wilayah kandri Mijen yang coba kita kemas menjadi salah satu destinasi wisata termasuk dan Masjid Baiturrahman.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan