3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam VI/Mlw Dan Kapolda Kaltim Berikan Bantuan Sembako Dan Pengobatan Gratis

Rabu, 23 Oktober 2019 10:59:14 - Oleh : admin - Dibaca : 39 kali

Pangdam VI/Mlw Dan Kapolda Kaltim Berikan Bantuan Sembako Dan Pengobatan Gratis

Panglima Kodam VI/Mulawarman (Mlw) Mayjen TNI Subiyanto dan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Priyo Widyanto didampingi Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono dan sejumlah Pejabat Kodam VI/Mlw dan Polda Kaltim mengunjungi pengungsi korban kebakaran di PPU Tiba di lokasi pengungsian, Pangdam dan Kapolda disambut dengan senyuman ramah oleh para pengungsi kebakaran,  Selasa  (22/10).

Sebagai bentuk kepedulian kepada para korban, Pangdam dan Kapolda memberikan bantuan Sembako secara simbolis. Pangdam dan Kapolda serta rombongan juga menyambangi lokasi rumah-rumah yang terbakar. Selain memberikan bantuan dalam bentuk Sembako dari Pihak TNI/Polri juga memberikan bantuan pengobatan gratis kepada para pengungsi.

Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Dino Martino, turut prihatin terhadap musibah yang menimpa warga di Penajam Paser Utara (PPU). Dan Bakti Sosial ini merupakan wujud rasa cinta dan peduli TNI/Polri terhadap warga yang terkena musibah.  "TNI/Polri akan selalu bersinergi membantu masyarakat yang terkena musibah dalam bentuk apapun". Ujar Kapendam.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17