3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal XII Pontianak Menerima Kunjungan Sosialisasi Siber dan Pengamanan TA. 2019 Dari Tim Dispamal Mabesal

Rabu, 23 Oktober 2019 11:21:01 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

Danlantamal XII Pontianak Menerima Kunjungan Sosialisasi Siber dan Pengamanan TA. 2019 Dari Tim Dispamal Mabesal

TNI AL Lantamal XII Pontianak Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII (Danlantamal XII) Pontianak Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi menerima kunjungan Sosialisasi Siber dan Pengamanan TA. 2019 dari tim Dispamal Mabesal bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal XII Pontianak di Wajok  Kab. Mempawah Prov. Kalimantan Barat, Selasa (22/10/2019).

Selanjutnya Tim Sosialisasi dari Dispamal Mabesal yang di pimpin oleh Ketua Tim Sosialisasi Kepala Dinas Pengamanan Angkatan Laut (Kadispamal) Laksamana Pertama TNI Wisnu Sumarto yang beranggotakan Kalabpamsisjar Dispamal Kolonel Laut (E) H.A. Danang Rimbawa, S.Si, M.T., Kasubdis Litpers Dispamal Kolonel Marinir Mikaryo Widodo, Letkol Laut (P) Bambang Subeno, M.Tr.Hanla, Mayor Laut (KH) Sitho Prihambodo Y, S.Kom, Lettu Laut (E) Robby Wahyu U, S.S.T.TP dan Sertu PDK Enggar Wicaksono.

Pada acara Sosialisasi tersebut sambutan Aspam Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M yang dibacakan oleh Kadispamal mengatakan bahwa dalam mengantisipasi terjadinya perang siber atau "Cyber War" yang dapat mengancam pertahanan keamanan dan kedaulatan NKRI, TNI Angkatan Laut harus berperan aktif.  TNI Angkatan Laut tidak hanya dituntut profesional dan mahir dalam menggunakan alutsista, namun juga harus memiliki kemampuan yang handal dalam menghadapi ancaman di dunia maya (Cyber Space).

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan