3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima Kolinlamil Hadiri Upacara Sertijab Wakasal

Rabu, 23 Oktober 2019 11:36:08 - Oleh : admin - Dibaca : 34 kali

Panglima Kolinlamil Hadiri Upacara Sertijab Wakasal

Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. menghadiri pelantikan Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si. yang resmi menjabat sebagai Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) menggantikan Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito yang akan memasuki masa pensiun. Prosesi acara serah terima jabatan Wakasal dipimpin langsung Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. yang diikuti oleh para Asisten Kasal, para Pimpinan Kotama Angkatan Laut, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal, Ketua Umum Jalasenastri Ny Manik Siwi Sukma Adji serta para pengurus Jalasenastri bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (22/10).

Laksamana TNI Siwi Sukma Adji dalam amanatnya mengatakan bahwa pergantian jajaran pimpinan dalam organisasi TNI Angkatan Laut merupakan sebuah tuntutan organisasi yang senantiasa berkembang dengan dinamis. Pergantian jabatan ini, lanjut dia, juga dapat dimaknai sebagai momentum yang penting dalam suatu kesinambungan kepemimpinan, agar TNI Angkatan Laut menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

"Kita sadari bersama, bahwa untuk membangun TNI Angkatan Laut yang semakin baik, dibutuhkan komitmen bersama dalam menjalankan kesinambungan pembinaan kekuatan dan kemampuan TNI Angkatan Laut dari waktu ke waktu. Oleh karena itu diperlukan upaya-upaya nyata dari segenap jajaran TNI Angkatan laut melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas," katanya.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan