3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal XII Pontianak Hadiri Display Drumband Gita Dirgantara Taruna AAU

Kamis, 7 November 2019 12:55:29 - Oleh : admin - Dibaca : 68 kali

Danlantamal XII Pontianak Hadiri Display Drumband Gita Dirgantara Taruna AAU

TNI AL Lantamal XII Pontianak-Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII Pontianak, Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi menghadiri kegiatan Display Drumband Gita Dirgantara Taruna AAU tahun 2019 bertempat di Taman Alun-alun Kapuas,  Jl. Rahadi Usman, Kel. Tengah, Kec. Pontianak kota, Kota Pontianak, Prov. Kalimantan Barat, Rabu (6/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Latihan Cakra Wahana Pak a Taruna AAU tahun 2019 yang di hadiri sekitar 300 orang.

Dalam sambutan Gubernur Kalbar yang di sampaikan Bapak A.L Leysandri mengatakan, saya mengucapkan terimakasih karena tentunya ada keberagaman ini, kita mengapresiasi tentang inisiatif walikota dan Komandan Pangkalan Udara Supadio Pontianak yang bisa menghadirkan Taruna Taruni Akademi Angkatan Udara untuk menampilkan kemampuan pertama di dalam display drumband di kota Pontianak ini.

Selanjutnya pelaksanaan kegiatan penampilan terjun Payung, dilanjutkan penampilan Display Drumband Gita Dirgantara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalbar yang diwakili oleh Sekda, Bpk. A.L Leysandri,S.H., Pangdam XII/Tpr diwakili oleh kolonel Inf Asep Nurdin, Wakapolda Kalbar, Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Paminto B.P., S.IP, Dirdik AAU Kolonel Pnb Bayu, Danwingtar AAU Kolonel Pnb Bambang J.D., S.Sos., M.M., M.Han, Koordostur, kolonel Lek A.Jaja, walikota Pontianak, Wakil walikota Pontianak, dan Jajaran Forkompinda kota Pontianak.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak