3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Aspotmar Danlantamal XII Hadiri Undangan Silaturahmi Gubernur Kalbar Bersama Taruna AAU

Kamis, 7 November 2019 14:50:12 - Oleh : admin - Dibaca : 107 kali

Aspotmar Danlantamal XII Hadiri Undangan Silaturahmi Gubernur Kalbar Bersama Taruna AAU

Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII Pontianak, Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi yang diwakili oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Dofir menghadiri undangan silaturahmi Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum.  bersama Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) bertempat di Istana Rakyat Kalbar (Pendopo Gubernur Kalbar) Jl Ahmad Yani Pontianak Kalimantan Barat, Rabu (6/11/2019).

Dalam sambutanya Gubernur Kalbar meminta kepada Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) untuk selalu mengikuti perkembangan dalam aspek apapun karena semakin banyak kita yang tahu maka semakin mudah untuk mencari solusi ketika menghadapi sesuatu hal yang harus dicarikan solusinya. Sedangkan tanpa banyak mengetahui maka seseorang akan lamban dalam mengambil suatu keputusa, keakurasian dalam analisis suatu penyelesaian masalah itu semuanya harus didukung dengan banyak mengetahui dalam suatu hal.

Selanjutnya Gubernur Kalbar berharap kepada para Taruna kedepannya sebagai pemegang estafet kepemimpinan kedepan bisa betul-betul memahami Indonesia yang sangat majemuk ini, berupayakah selalu berfikir menganalisis kemungkinan-kemungkinan yang terjadi kedepan yang kita hadapi karena kedepanya tantangan kita jauh lebih besar. Semoga kedepan akan lahir para pemimpin Indonesia dari Taruna yang bisa menjawab tantangan masa depan.

Selanjutnya dalam acara tersebut dilaksanakan tukar menukar cinderamata antara kedua belah pihak dan dilanjutkan dengan Ramah tamah yang diselingi dengan tampilan kesenian dan peragaan  busana Taruna AAU sebagai akhir dari acara dilaksanakan sesi foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Kalbar beserta Isteri, Sekda Provinsi, Pangdam XII/Tpr, Wakapolda, Danlanud Supadio beserta Isteri, Danlantamal XII Pontianak diwakili oleh Aspotmar Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Dofir, Wagub AAU, Bupati ubu Raya, Staf pengajar dan pengasuh Taruna AAU, Staf Provinsi Kalbar dan para Taruna/Taruni.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan