3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Personil Koramil Panga dan Warga Gotong Royong Membersihkan seluruh semak belukar

Senin, 11 November 2019 13:03:00 - Oleh : admin - Dibaca : 51 kali

Personil Koramil Panga dan Warga Gotong Royong Membersihkan seluruh semak belukar

Personil TNI Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan jalan di Desa Tuwie Kareung Kecamatan Panga, Aceh Jaya, Jumat (8/11).

Amatan di lokasi personil TNI bersama puluhan warga setempat membersihkan seluruh semak belukar yang berada di dua sisi jalan kecamatan tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa kondisi jalan tersebut selama ini semakin mengecil karena tertutup oleh semak belukar yang mulai menjalar dari dua sisi jalan. Kondisi ini sudah berlangsung cukup lama dan sangat mengganggu pengguna jalan.

" Hari ini kita bersama dengan warga melakukan gotong royong membersihkan sisi jalan. Alhamdulillah sekarang sudah bersih dan ukuran badan jalan sudah kembali normal, " kata Sertu Faisal.

Sertu Faisal berharap kegiatan gotong royong seperti ini terus dilaksanakan secara rutin di berbagai tempat agar kebersihannya tetap terjaga. " Kita sangat menginginkan kegiatan gotong royong ini tetap dijaga. Kita adakan secara rutin untuk membersihkan tempat - tempat umum sehingga akan terlihat lebih indah dan rapi. Sebagai Babinsa kami akan turut serta membantu warga, " tutup Sertu Faisal.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak