3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta Peringati Hari Pahlawan

Senin, 11 November 2019 14:24:21 - Oleh : admin - Dibaca : 64 kali

Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta Peringati Hari Pahlawan

Prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta, Lantamal V mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 Tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang dipusatkan di stadion Mandala Krida, Gondokusuman, Yogyakarta, Minggu (10/11).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU), Marsda TNI Nanang Santoso dan Komandan Upacara (Danup) oleh Mayor Lek M. Roziq dengan mengusung tema nasional "Aku Pahlawan Masa Kini".

Turut hadir Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel Marinir Bambang Adriantoro bersama para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) DIY dan para undangan dari unsur pemerintah, para veteran pejuang kemerdekaan, mahasiswa dan pelajar wilayah Yogyakarta.

Menteri Sosial (Mensos) RI Juliari P Batubara dalam amanatnya yang dibacakan Irup disampaikan kembali pesan para pendiri bangsa bahwa setelah kemerdekaan diraih, maka tahapan selanjutnya kita harus tetap bersatu untuk memasuki tahapan bernegara, berdaulat, adil dan makmur.

Peringatan hari pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak