3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Korps Marinir Gelar Bakti Sosial Dan Karya Bakti Di Desa Sukonolo

Senin, 11 November 2019 14:28:03 - Oleh : admin - Dibaca : 76 kali

Korps Marinir Gelar Bakti Sosial Dan Karya Bakti Di Desa Sukonolo

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi M.M., dengan di dampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi, menghadiri acara Bakti Sosial Korps Marinir di Desa Sukonolo Kec. Bululawang Kab, Malang. Minggu (10/11/2019)

Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Desa Sukonolo Kec. Bululawang Kab, Malang. Bakti sosial ini  terselenggara, berkat kerjasama antara Korps Marinir dengan Lion Group, Galena Logistik dan PT. Berjaya Mandarin Opto Medic.

Dalam amanatnya Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) yang dibacakan oleh Komandan Pasmar 2 mengatakan, dihadapkan dengan tugas-tugas yang ada, baik operasi luar negeri maupun dalam negeri, serta tugas perang maupun selain perang, Korps Marinir juga peduli dalam hal kemanusiaan. Sebagai wujud bukti dari kepedulian Korps Marinir, maka dihari jadinya ke-74 yang jatuh pada tanggal 15 Nopember 2019 Korps Marinir berkerjasama dengan Lion Group mengadakan kegiatan Bakti Sosial kesehatan, dan pemberian santunan serta penyerahan bingkisan kepada warga Bululawang Malang. Disamping itu juga telah dilaksanakan karya bakti membangun sarana ibadah berupa Mushola Nur Syamsul Arifin, yang pada hari ini akan diresmikan secara simbolis, semoga dengan adanya tempat ibadah akan menambah ketaqwaan kita  kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak