3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad, Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Keerom

Senin, 11 November 2019 16:00:07 - Oleh : admin - Dibaca : 117 kali

Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad, Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Keerom

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Pamtas Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., Psc. hadiri acara Pisah Sambut Kapolres Keerom dari AKBP Muji Windi Harto Kepada AKBP Baktiar Joko Mujiono. Acara tersebut di gelar di Polres kerom, Distrik Arso, Kab. Keerom, Papua. Senin (11/11).

Dalam sambutanya Kapolres lama AKBP Muji Windi Harto menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama bertugas sebagai Kapolres Keerom. Ia mohon undur diri dan tak lupa memohon maaf kepada tamu undangan apabila selama menjabat memiliki kesalahan baik yang sengaja maupun tidak sengaja.

"Jabatan ini merupakan amanah yang di berikan oleh negara melalui pimpinan, dari itu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Keerom dan seluruh Instansi yang berada di wilayah Keerom, yang telah membantu kami selama ini", kata Muji.

Disela kegiatan Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad turut memberikan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru. "Selamat dan semoga sukses atas jabatan baru AKBP Muji, dan selamat atas jabatan yang baru AKBP Baktiar yang akan memimpin Polres Keerom kedepan", ujarnya.

Dansatgas juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, dimana sinergitas TNI-Polri terasa semakin solid khususnya Satgas Yonif Raider 509 Kostrad dengan turut andil dalam membantu keamanan yang ada di wilayah Keerom.

"Saya ucapkan selamat jalan untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada AKBP Muji Windi Harto. Semoga ditempat yang baru dengan kemampuan yang dimiliki dapat menjalankan tugas dengan baik", imbuhnya.

Pada acara tersebut AKBP Baktiar turut memperkenalkan diri kepada seluruh tamu undangan, ia memohon dukungan bantuan dan kerjasama dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Keerom.

"Saya berharap, kerjasama yang baik antara TNI dan pemerintahan Kab. Keerom yang selama ini sudah terjalin dapat terus terjalin dengan baik", ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Keerom Pieter Gusbager, unsur Forkopimda Kab. Keerom, para Dansatgas, para Tokoh Adat, Tokoh Agama Kab. Keerom dan masyarakat.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak