3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kodiklatau Adakan Kurve Di Taman Makam Bahagia Jati Asih, Jati Sari Bekasi

Selasa, 12 November 2019 14:50:39 - Oleh : admin - Dibaca : 67 kali

Kodiklatau Adakan Kurve Di Taman Makam Bahagia Jati Asih, Jati Sari Bekasi

Dalam rangka menyambut HUT Kodiklatau ke 74 tahun tanggal 15 November 2019 mendatang, panitia HUT Kodiklatau mengadakan serangkaian kegiatan diantaranya kurve bersama di Taman Makam Bahagia TNI AU Bojong Sari, Jatisari, Selasa (12/10) yang dipimpin oleh Sahli Bangalins dan Sarpras Kolonel Pas Achmad Subuki selaku Ketua Panitia yang dilaksanakan oleh perwakilan prajurit militer dan PNS Makodiklatau.

Taman Makam Bahagia di wilayah Jati Sari Jati Asih Bekasi, merupakan taman pemakaman khusus untuk anggota TNI Angkatan Udara dan keluarganya dengan lahan seluas 2,3 Hektar.

"Sebagai anggota TNI Angkatan Udara kita harus mensyukuri, karena ditengah sulitnya taman pemakaman umum dan mahalnya biaya pemakaman, kita telah mempunyai taman makam bahagia yang bisa digunakan untuk tempat pemakaman yang layak bagi prajurit yang telah berpulang menghadap kepada sang penciptanya, marilah kita bersama merawat taman makam bahagia ini dengan baik, agar tetap terjaga kebersihannya. saya berharap semua berpartisipasi aktif dan melakukan dengan penuh keikhlasan, agar hasil kegiatan yang diperoleh selama bakti sosial berlangsung, dapat sesuai tujuan dan harapan," demikian pernyataan Dankodiklatau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Penitia.

          Sebelum kegiatan kurve bersama dilakukan, dilaksanakan apel pembukaan secara sederhana oleh Ketua Panitia yang dipimpin ketua pelaksana sie kurve Letkol Sus R. Ghufron, S.Ag (Kabintal Kodiklatau), dilanjutkan penyerahkan sumbangan secara simbolis berupa peralatan kebersihan dari panitia kepada pengurus Taman Makam Bahagia, penanaman pohon serta pembagian 4 kelompok kurve yaitu bagian membabat rumput, bagian menangani lubang sampah, bagian mengecat dan bagian menyapu.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak