3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa dan Babinkantibmas Binuang aktif kawal Pemilihan Kepala Desa Di Wilayah Binaan

Rabu, 13 November 2019 14:00:25 - Oleh : admin - Dibaca : 134 kali

Babinsa dan Babinkantibmas Binuang aktif kawal Pemilihan Kepala Desa Di Wilayah Binaan

Mengingat masa dinas Kepala Desa Binuang Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) sudah habis maka di adakan pemilihan kepala desa yang baru.

Sebagai Babinsa Desa Binuang Serda Gondo anggota Koramil  Sepaku, aktif dalam mengawal kegiatan pencabutan nomor urut dan penyampaian Visi-Misi calon Kepala Desa yang bertempat di Kantor Desa Binuang Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Selasa (12/11/2019).

Dalam sambutannya Risman Abdul, S. Sos selaku Camat Sepaku menyampaikan, "Kegiatan ini semoga dapat terlaksana dengan sukses, lancar dan kondusif dan warga Binuang di minta untuk pintar dalam memilih calonnya nanti, dan kami ucapkan terima kasih  kepada Babinsa dan Babinkantibmas mengawal kegiatan ini ", ujarnya.

Sementara itu Serda Gondo selaku Babinsa setempat menambahkan," Kami selaku pihak keamanan menghimbau khususnya kepada bakal calon kepala desa kades agar disosialisasikan kepada seluruh tim suksenya dan para pendukung untuk tidak melakukan kekacauan ataupun hal lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas diwilayah kita khususnya di Desa Binuang ini ,"tutur Serda  Gondo.

"Dan Kami Babinsa beserta Babinkantibmas juga menghimbau agar tidak mudah mempercayai hal-hal yang belum tentu kebenarannya khususnya berita-berita atau status-status yang ada di Medsos yang menyangkut perihal Calon kades ," tegas Babinsa.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan