3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Berbagi Kasih, Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Bagikan Sembako

Kamis, 14 November 2019 07:10:48 - Oleh : admin - Dibaca : 69 kali

Berbagi Kasih, Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Bagikan Sembako

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Yuruf, berbagi Sembako kepada masyarakat di Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura, Kota Jayapura, Papua. Rabu (13/11).

Pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian Anggota Satgas Pamtas terhadap Warga Perbatasan. Terlebih ini merupakan salah satu Panti Asuhan yang sangat memerluhkan uluran tangan.

Danpos Yuruf Lettu Inf Ryan Krisna menyampaikan, "Kegiatan bagi sembako merupakan bagian dari kepedulian anggota Satgas Pamtas di wilayah Perbatasan kepada masyarakat yang membutuhkan", ujarnya.

Kegiatan pembagian Sembako dipimpin oleh Serka Jumahar beserta tiga orang anggota, dalam kegiatan tersebut warga panti asuhan sangat berterima kasih atas kepedulian dari anggota Satgas.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura Ibu Aisyah menyampaikan, "Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban panti asuhan di sini. Kami berterima kasih dan merasa sangat terbantu atas kepedulian anggota Satgas Pamtas".

"Kami juga sangat mengharapkan adanya kepedulian dari para dermawan yang lain agar panti asuhan ini tetap berjalan dan tidak kekurangan bahan makanan", imbuhnya.

Selanjutnya Ryan menambahkan, satu paket sembako berisi beras dan mie instan serta beberapa kebutuhan lainnya. "Semoga bantuan sembako yang kami berikan dapat membantu meringankan kebutuhan panti asuhan disekitar daerah perbatasan", ujar Ryan.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak