3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kodim Bantu Korban Kebakaran

Kamis, 14 November 2019 14:38:51 - Oleh : admin - Dibaca : 41 kali

Kodim Bantu Korban Kebakaran

Kodim 0707/Wonosobo melalui Koramil 02/Watumalang memberikan bantuan kepada Suwarso Desa Pasuruan berupa seng, kayu dan selanjutnya dilaksanakan Karya Bakti perbaikan rumah yang mengalami musibah kebakaran, Senin (14/11).

Danramil Watumalang Kapten Inf Bintarto menyampaikan,  bahwa bantuan ini diberikan dengan harapan bisa sedikit meringankan korban kebakaran.  Disamping memberikan bantuan dari Kodim juga membantu memperbaiki akibat kebakaran.  pihaknya mengerahkan anggotanya melakukan pembersihan sisa-sisa kebakaran. "Bersama-sama warga setempat, para anggota melaksanakan kerja bakti pembersihan sisa-sisa kebakaran rumah yang selanjutnya dilakukan perbaikan agar bisa ditempati kembali," ungkapnya.

Slamet Kades Pasuruan menyampaikan,  "Saya bersyukur sekali dengan aksi tanggap dari pihak TNI, saya merasa terbantu dengan Karya Bakti ini.  Mereka begitu semangat dan sigap dalam membantu menyelesaikan persoalan di wilayah.   Dengan  kehadiran TNI melaksanakan Karya Bakti sekaligus memberikan bantuan ini sungguh kerja yang luar biasa."

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak