3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bertemu Tokoh Masyarakat, Satgas Yonif R 514/SY Jaga Kondusifitas Keamanan

Kamis, 14 November 2019 14:41:49 - Oleh : admin - Dibaca : 50 kali

Bertemu Tokoh Masyarakat,  Satgas Yonif R 514/SY Jaga Kondusifitas Keamanan

Dalam rangka menjaga keamanan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Jayawijaya, Pen Satgas Pamtas RI-PNG, Kamis (14/11). Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Kostrad terus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Kali ini kegiatan yang dilaksanakan berkunjung ke Tokoh Masyarakat di Kampung Musiaima, Distrik Muai,  Kabupaten Jayawijaya, Papua, Rabu (13/11).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif  Raider 514/SY Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.IP, M.Si dalam keterangan tertulisnya menyampaikan,  bahwa kegiatan ini dilakukan oleh 15 orang personel Pos Muai yang dipimpin Serma Besty Irawan. "Maksud dari kegiatan ini adalah agar personel Satgas dapat berkomunikasi langsung dengan warga sekitaran Pos, sehingga apabila ada keluh kesah dari warga,  anggota Satgas dapat membantu semaksimal mungkin," ujarnya.

Di tempat terpisah, Kepala Suku Theo Hubi yang hadir langsung pada kegiatan ini menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan YME dan terima kasih yang tak terhingga kepada anggota Satgas yang sudah datang langsung untuk menemui warga kampung. "Kami sangat terharu dan bangga kepada Prajurit TNI  yang hadir disini, dengan kemurahan hatinya ingin langsung berkunjung dan bertemu dengan warga kami, bantuan yang diberikan pun sangatlah bermanfaat bagi warga. Terima kasih TNI doa kami selalu menyertai setiap langkah Babinsa semua," ujarnya.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak