3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bertemu Tokoh Masyarakat, Satgas Yonif R 514/SY Jaga Kondusifitas Keamanan

Kamis, 14 November 2019 14:41:49 - Oleh : admin - Dibaca : 22 kali

Bertemu Tokoh Masyarakat,  Satgas Yonif R 514/SY Jaga Kondusifitas Keamanan

Dalam rangka menjaga keamanan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Jayawijaya, Pen Satgas Pamtas RI-PNG, Kamis (14/11). Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Kostrad terus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Kali ini kegiatan yang dilaksanakan berkunjung ke Tokoh Masyarakat di Kampung Musiaima, Distrik Muai,  Kabupaten Jayawijaya, Papua, Rabu (13/11).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif  Raider 514/SY Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.IP, M.Si dalam keterangan tertulisnya menyampaikan,  bahwa kegiatan ini dilakukan oleh 15 orang personel Pos Muai yang dipimpin Serma Besty Irawan. "Maksud dari kegiatan ini adalah agar personel Satgas dapat berkomunikasi langsung dengan warga sekitaran Pos, sehingga apabila ada keluh kesah dari warga,  anggota Satgas dapat membantu semaksimal mungkin," ujarnya.

Di tempat terpisah, Kepala Suku Theo Hubi yang hadir langsung pada kegiatan ini menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan YME dan terima kasih yang tak terhingga kepada anggota Satgas yang sudah datang langsung untuk menemui warga kampung. "Kami sangat terharu dan bangga kepada Prajurit TNI  yang hadir disini, dengan kemurahan hatinya ingin langsung berkunjung dan bertemu dengan warga kami, bantuan yang diberikan pun sangatlah bermanfaat bagi warga. Terima kasih TNI doa kami selalu menyertai setiap langkah Babinsa semua," ujarnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan