3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kuatkan Persaudaraan, Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Hadiri Acara HUT Brimob

Kamis, 14 November 2019 15:38:23 - Oleh : admin - Dibaca : 67 kali

Kuatkan Persaudaraan, Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Hadiri Acara HUT Brimob

Mapolres Keerom adakan syukuran dalam rangka HUT ke-74 Brimob Polri bertempat di Mapolres Keerom, Distrik Arso, Kab. Keerom, Papua. Kamis (14/11).

Acara ini berlangsung sederhana namun sekaligus dapat dijadikan sebagai perwujudan Sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kab. Keerom.

Danki Brimob Iptu Suherman membacakan amanat Dansatbrimob Polri menuturkan bahwa pada ulang tahun Brimob kali ini mengambil tema "Brimob Untuk Indonesia". Ia juga menambahkan Brimob akan selalu setia dan selalu tampil untuk indonesia.

Dalam sambutan tersebut Dansatbrimob Polri mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 kepada anggota Brimob dimanapun bertugas untuk tetap semangat dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI bersama-sama TNI serta penyampaian sejarah singkat Brimob dalam peran sertanya mengantarkan kemerdekaan Indonesia sampai dengan sekarang yang benar-benar sudah dirasakan masyarakat Indonesia dengan keberadaanya.

Disela-sela acara Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadansatgas) Kapten Inf Rhetorica Tiertha Amandica,S.IP. yang mewakili dari Satgas Yonif Raider 509 Kostrad juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Brimob ke-74, semoga selalu sukses dalam menjalankann tugas dan semakin Profesional. "Saya mewakili Dansatgas Yonif Raider 509 Kostraf mengucapkan Selamat Ulang tahun ke 74 Korp Brimob Polri semoga tetap jaya dan sukses selalu serta permohonan", tegasnya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat menjalin sinergitas antara TNI dan POLRI serta instansi pendukung dari unsur pemerintah lainnya dalam pelaksanaan tugas, sehingga dapat saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas diperbatasan. "Satgas Yonif Raider 509 Kostrad akan selalu siap membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan khususnya di Kabupaten Keerom" ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng oleh Waka Polres  Keerom Kompol Junus Poceratu yang diberikan kepada Danki Brimob Iptu Suherman sebagai ucapan selamat dan syukur atas bertambahnya umur Korps Brimob.

Turut hadir pada acara tersebut unsur Fokopimda Kab. Keerom, Perwakilan Satgas, Perwakilan Yonif 756 serta masyarakat Kab. Keerom.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak