3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Hari Kedua Gebyar Karya Pertiwi 2019 Dipadati Pengunjung

Kamis, 14 November 2019 15:47:29 - Oleh : admin - Dibaca : 148 kali

Hari Kedua Gebyar Karya Pertiwi 2019 Dipadati Pengunjung

(Puspen TNI). Memasuki hari kedua, para pengunjung dari berbagai kalangan masyarakat masih memadati pameran Gebyar Karya Pertiwi di Balai Sudirman, Kamis (14/11/2019), untuk melihat pameran produksi dalam negeri dan negara sahabat.

Gebyar Karya Pertiwi hari kedua ini mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya Workshop, Presentasi Ladara dan hiburan. Kegiatan workshop diisi oleh PIA Ardhya Garini tentang vegetarian dan wire jewelry. Ibu-ibu Jalasenastri menyajikan workshop Asesoris Swarozki. Workshop juga diisi oleh Musa Widyatmojo tentang desainer dan dari Direktur Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kimia, Sandang, Kerajinan dan Industri Aneka  Kementerian Perindustrian Ibu E. Ratna Utarianingrum.

Sedangkan hiburan disajikan oleh Ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang menampilkan tari Sajojo. Sementara itu, Dharma Pertiwi Daerah A menyuguhkan Tari Melayu dan Tari Bukit Barisan (Tarbuba), serta Dharma Pertiwi Daerah J menampilkan Tari Kecak Semarandana.

Pengunjung Gebyar Karya Pertiwi juga dihibur oleh peserta dari negara-negara sahabat yakni Korea Selatan yang menampilkan beladiri Taekwondo dan Meksiko menampilkan beladiri El Jabare Tapatio.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan