3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal XIV : Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung

Jum`at, 15 November 2019 16:10:32 - Oleh : admin - Dibaca : 100 kali

Danlantamal XIV : Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung

Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani ajak para Taruna-Taruni AAL Angkatan Ke-65 Satlat Jala Yudha Tahun 2019 mengunjungi Mako Koarmada III yang sedang dalam proses pembangunan bertempat di Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Prov. Papua Barat. Sebelum kunjungan tersebut para Taruna-Taruni mengawali kegiatan dengan olahraga senam pagi bersama para prajurit Koarmada III dan Lantamal XIV di Lapangan Mako Koarmada III Jl. Bubara No.01 Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

Pada kunjungan tersebut para Taruna-Taruni AAL Angkatan Ke-65 di ajak untuk melihat proses pembangunan Mako Utama Koarmada III, proses pembangunan Dermaga Koarmada III, proses pembangungan Rumah Dinas (Rumdis), serta proses pembangunan gedung yang lainnya. Para Taruna-Taruni sangat bersemangat dan antusias melihat proses pembangunan Koarmada III tersebut.

Pada kunjungan di Mako Koarmada III yang sedang dalam proses pembangunan tersebut, Danlantamal XIV mengatakan kepada para Taruna-Taruni "Jangan takut untuk berdinas atau bertugas ditempat bahkan wilayah yang jauh, karena tugas maupun perintah adalah suatu kehormatan bagi seseorang yang mendapatkan kepercayaan. Bila besok kalian yang mendapatkan tugas untuk menempati suatu jabatan di Mako Koarmda III harus lah semangat, karena dari situ kita akan menambah wawasan dan ilmu yang banyak, jangan ragu untuk menjadi seorang pemimpin, karena dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung". Tegas Danlantamal XIV.

Hadir pada kegiatan tersebut "Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, S.E., M.M., para Asisten Danlantamal XIV, Dansatrol Lantamal XIVKolonel Laut (P) Indra Joko Rerangin, Komandan Satgas/Komandan KRI Abdul Halim Perdanakusuma-355 Kolonel Laut (P) Sumarji Bima Aji, serta para Perwira pendamping (Paping) Taruna-Taruni AAL Angkatan Ke-65 Satlat Jala Yudha Tahun 2019.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak