3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Silaturahmi Dankorpaskhas Bersama Purnawirawan Korpaskhas

Jum`at, 15 November 2019 16:23:42 - Oleh : admin - Dibaca : 116 kali

Silaturahmi Dankorpaskhas Bersama Purnawirawan Korpaskhas

Bertempat di Gedung Suparni Batalyon Komando 461 Paskhas Cakra Baskara, Komandan Korpaskhas menggelar silaturahmi dengan purnawirawan Korpaskhas atau para sesepuh Paskhas. Jumat (15/11).

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. (Han) menyampaikan dalam sambutannya " Berkaitan dengan tugas yang dihadapi oleh prajurit Korpaskhas, saya berharap kepada para sesepuh yang hadir untuk ikut menyumbangkan buah pikiran yang bermanfaat demi kemajuan dan pengembangan Korpaskhas sehingga kemampuan serta keterampilan prajurit sebanding dengan kemampuan yang dimiliki matra lain," ujar Komandan dalam sambutannya.

"Acara silaturahmi ini merupakan kegiatan yang sangat penting bagi kita untuk tetap diselenggarakan tiap tahun, dengan maksud agar tetap terpelihara ikatan silaturahmi baik antara purnawirawan maupun dengan para generasi penerus paskhas sebagai penerus perjuangan kita," tambah Dankorpaskhas dalam sambutannya.

Hadir pada acara ini, Marsda TNI (Purn) Marup Syamsudi, Marsda TNI (Purn) Wattimena, Marsma TNI (Purn) Nanok Suratno, Marsma TNI (Purn) Tedi, Marsma TNI (Purn) Wahyudin dan purnawirawan lainnya, Para Pejabat Korpaskhas, Para Asisten Korpaskhas, Danwing 1 Paskhas dan pejabat dijajaran Wing 1 Paskhas.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak