3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Berbagi dengan Masyarakat, Cara Koramil Pabean Cantian Peduli Sesama

Senin, 18 November 2019 12:56:20 - Oleh : admin - Dibaca : 39 kali

Berbagi dengan Masyarakat, Cara Koramil Pabean Cantian Peduli Sesama

Koramil Pabean Cantian bagi-bagi makan siang gratis yang digelar di area Masjid Roudhotul Jannah Berbagi dengan masyarakat, merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Koramil Pabean Cantian memperkokoh Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Bahkan, kegiatan itupun mendapat sambutan hangat dari masyarakat di wilayah teritorial Koramil Pabean Cantian. Slamet (38) mengaku antusias dengan adanya bagi-bagi makan siang gratis yang digelar oleh pihak Koramil di area Masjid Roudhotul Jannah, Jalan Trengganu, Kecamatan Pabean Cantian, Surabaya.

"Sering pak. Pokoknya, hampir setelah sholat Jumat, bapak-bapak Koramil ini selalu menyediakan makan siang untuk warga," ujarnya, Jumat 16 Nopember 2019.

Terpisah, Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Heri Susanto mengatakan jika dirinya memang sengaja menggelar kegiatan tersebut. Bukan hanya sekali itu saja, kata Heri, bagi-bagi makan siang gratis itu, merupakan salah satu kegiatan yang sudah menjadi rutinitas di Satuannya.

"Ini salah satu cara kami memperkuat Kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Kita juga berkeinginan mengajak masyarakat Muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan," jelasnya.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan