3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Berbagi dengan Masyarakat, Cara Koramil Pabean Cantian Peduli Sesama

Senin, 18 November 2019 12:56:20 - Oleh : admin - Dibaca : 91 kali

Berbagi dengan Masyarakat, Cara Koramil Pabean Cantian Peduli Sesama

Koramil Pabean Cantian bagi-bagi makan siang gratis yang digelar di area Masjid Roudhotul Jannah Berbagi dengan masyarakat, merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Koramil Pabean Cantian memperkokoh Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Bahkan, kegiatan itupun mendapat sambutan hangat dari masyarakat di wilayah teritorial Koramil Pabean Cantian. Slamet (38) mengaku antusias dengan adanya bagi-bagi makan siang gratis yang digelar oleh pihak Koramil di area Masjid Roudhotul Jannah, Jalan Trengganu, Kecamatan Pabean Cantian, Surabaya.

"Sering pak. Pokoknya, hampir setelah sholat Jumat, bapak-bapak Koramil ini selalu menyediakan makan siang untuk warga," ujarnya, Jumat 16 Nopember 2019.

Terpisah, Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Heri Susanto mengatakan jika dirinya memang sengaja menggelar kegiatan tersebut. Bukan hanya sekali itu saja, kata Heri, bagi-bagi makan siang gratis itu, merupakan salah satu kegiatan yang sudah menjadi rutinitas di Satuannya.

"Ini salah satu cara kami memperkuat Kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Kita juga berkeinginan mengajak masyarakat Muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan," jelasnya.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan