3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lanal Malang Kunjungi Walikota Batu

Jum`at, 22 November 2019 12:01:01 - Oleh : admin - Dibaca : 58 kali

Komandan Lanal Malang Kunjungi Walikota Batu

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanalg Malang, Lantamal V  Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni,SE., beserta Perwira Staf melaksanakan kunjungan kehormatan ke Walikota Batu, Kamis (21/11).

Kedatangan Danlanal Malang beserta di Kantor Walikota Batu Jl. Panglima Sudirman No.98, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu ini,  disambut langsung oleh Walikota Batu Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si. 

Disamping Memperkenalkan diri sebagai pimpinan pejabat baru di Pangkalan TN AL  Malang kepada Walikota Batu, Danlanal juga mengharapkan adanya sinergitas antar Muspida bisa terjalin dengan baik, mengingat luasnya wilayah Malang raya yang meliputi Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Letkol Laut (P) Andik Sanjaya, Pasprogar Mayor Laut (P) Supandri, Paspotmar Mayor Laut (T) Heru Setiawan serta Dandenpomal Mayor Laut (PM) Eko Hari Purwanto.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak