3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam II/Sriwijaya Tekankan Prajurit Dan PNS Jajarannya Hindari Pelanggaran, Percaloan Werving Dan Narkoba

Jum`at, 22 November 2019 12:24:57 - Oleh : admin - Dibaca : 52 kali

Pangdam II/Sriwijaya Tekankan Prajurit Dan PNS Jajarannya Hindari Pelanggaran, Percaloan Werving Dan Narkoba

Setelah melakukan kunjungan dalam rangka memberikan pengarahan kepada para Prajurit dan PNS di beberapa satuan jajarannya di wilayah Garnizun Palembang seperti Kesehatan Kodam II/Swj dan Jasmani Kodam II/Swj, Rabu (20/11/2019) kemarin.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Kamis (21/11/2019) kembali melakukan kunjungan ke Markas Ajudan Jenderal Kodam (Ajendam) II/Sriwijaya untuk memberikan pengarahan dan penekanan kepada segenap Prajurit dan PNS Ajendam II/Swj, yang dilaksanakan di Aula Wijaya Kusuma Ajendam II/Swj Jln. Urip Sumohardjo 2 Ilir Sekojo, Palembang.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., dalam arahannya mengingatkan kepada para prajurit dan PNS Ajendam II/Swj agar bekerja dengan tulus ikhlas tanpa pamrih. "Diawasi maupun tidak diawasi oleh pimpinan kalian harus tetap bekerja seperti biasa sesuai bidangnya masing-masing", ujar Pangdam.

Pada kesempatan tersebut, Para Prajurit dan PNS juga ditekankan agar tidak terlibat menjadi perantara/calo dalam pelaksanaan seleksi penerimaan calon prajurit. "Apabila ada oknum Prajurit maupun PNS yang terbukti melakukan kegiatan percaloan dalam pelaksanaan Werving, apalagi dengan iming-iming apapun, akan ditindak tegas. Dan saya tidak akan mentolerir bagi oknum yang terbukti melakukan perbuatan tersebut," tegas Pangdam.

Terkait hal itu, sambung Pangdam, bila ada anggota keluarga dari anggota Prajurit maupun PNS yang ingin masuk menjadi TNI agar disiapkan dengan baik segala sesuatunya seperti Administrasi, fisik, kesehatan, psikologi dan semua materi tes. "Masuk menjadi calon Prajurit TNI dilakukan secara obyektif dan transparan, tidak dipungut biaya", kata Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga menekankan agar Prajurit dan PNS Kodam II/Swj jangan sampai terlibat Narkoba. Bagi Prajurit dan PNS yang terbukti terlibat Narkoba, akan dipecat. Sudah banyak prajurit, baik golongan Tamtama, Bintara maupun Perwira dipecat gara-gara Narkoba", pungkasnya.

Pangdam juga berpesan, untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, jaga kesehatan, terlebih khususnya hindari dan jauhkan narkoba dari diri sendiri, anak-anak dan keluarga.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak