3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Atlet Putra Kodam II/Swj Sumbang Medali Emas Di Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI VII 2019

Jum`at, 29 November 2019 12:15:00 - Oleh : admin - Dibaca : 69 kali

Atlet Putra Kodam II/Swj Sumbang Medali Emas Di Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI VII 2019

Medali emas pertama berhasil diraih oleh Kontingen Atletik Kodam II/Sriwijaya di ajang Kejuaraan Nasional Atletik Piala Panglima TNI VII Tahun 2019 di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Medali emas tersebut disumbangkan atlet putra andalan Kodam II/Sriwijaya atas nama Suwandi Wijaya dari cabang olah raga Atletik Lompat Jauh, Kamis (28/11/2019).

Sebelumnya, pada ajang yang sama di Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI VI Tahun 2018 lalu, Suwandi Wijaya juga berhasil menyumbangkan medali emas di cabang olahraga yang sama.

Atas prestasi yang diraih oleh Suwandi, Atlet Kodam II/Swj ini, Kapendam II/Sriwijya Kolonel Inf Djohan Darmawan, atas nama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., dan seluruh jajaran, mengucapkan terima kasih dengan torehan yang telah dicapai.

"Mudah-mudahan prestasi yang dicapai oleh Suwandi ini bisa terus menjadi pemacu semangat juang dan dapat diikuti para atlet-atlet andalan Kodam II/Swj lainnya untuk meraih medali lagi dan mengharumkan nama Kodam II/Swj di ajang Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI VI Tahun 2019 ini," kata Djohan.

Sebagai catatan, ajang Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI Tahun 2019 yang digelar selama tiga hari, mulai tanggal  27 s.d 29 November 2019 di Yogyakarta, Jawa Tengah ini, dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Joni Supriyanto, Rabu (27/11/2019) kemarin.

Pada even olahraga ini, sejumlah 539 atlet yang berasal dari KOMI Angkatan, Pemprov dan Pemkab, PASI, PPLP dan PPLM serta Club Atletik seluruh Indonesia akan bertanding memperebutkan gelar juara.

Diantara nomor yang diperlombakanpun sangat beragam. Tercatat nomor perlombaan lari, lompat jauh, lari estafet, lompat jangkit, lompat tinggi, tolak peluru, lempar lembing hingga jalan cepat untuk putra dan putri mewarnai Kejurnas Atletik ini.

Sehari kedepan, para atlet akan berjuang dan memberikan prestasi terbaiknya secara sportif dalam berbagai nomor yang diperlombakan.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau