3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kadiskesal Berikan Pembekalan Kepada Siswa Pusdikkes Kodiklatal

Senin, 9 Desember 2019 13:54:33 - Oleh : admin - Dibaca : 79 kali

Kadiskesal Berikan Pembekalan Kepada Siswa Pusdikkes Kodiklatal

Dalam rangka meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) personil kesehatan sekaligus menjalin silaturahmi, Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI dr. I.D.G. Nalendra D.I., Sp., B. Sp., BTKV (K)  memberikan pembekalan kepada siswa Pendidikan Spesialisasi Kesehatan (Dikspespakes)  Angkatan ke-17 dan Pendidikan Pertama Kesehatan (Dikmapakes) Angkatan ke-26 yang tengah menempuh pendidikan di Pusat Pendidikan Kesehatan (Pusdikkes) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal.

Pembekalan yang dilaksanakan di Aula Pusdikkes kesatrian Bumimoro Kodiklatal tersebut dihadiri Komandan Pusdikkes Kolonel Laut (K) Kristanto, S.ME., M.A.P, para komandan sekolah serta para perwira di lingkungan Pusdikkes Kodikdukum Kodiklatal.

Dalam pembekalannya Kadiskesal Laksamana Pertama TNI dr. I.D.G. Nalendra D.I., Sp., B. Sp., BTKV (K) menyampaikan bahwa visi dan misi kesehatan TNI Angkatan Laut adalah terwujudnya institusi kesehatan matra laut  yang profesional dalam melaksanakan dukungan dan pelayanan kesehatan bagi anggota TNI Angkatan Laut beserta keluarganya.

Sedangkan sasaran pembinaan kesehatan TNI Angkatan Laut meliputi dukungan kesehatan yang handal, pelayanan kesehatan yang profesional, peningkatan pelayanan keluarga besar TNI dan pembinaan sumber daya yang transparan dan akuntabel.

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau