3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Koarmada II Tuan Rumah Sarasehan Perwira TNI AL Korps Khusus

Senin, 9 Desember 2019 13:56:12 - Oleh : admin - Dibaca : 63 kali

Koarmada II Tuan Rumah Sarasehan Perwira TNI AL Korps Khusus

Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto sebagai tuan rumah, membuka  acara Sarasehan Perwira TNI AL Korps Khusus Tahun 2019 Wilayah Surabaya, yang digelar di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Koarmada II Surabaya, Jumat (6/11).

Sekitar 200 orang perwira pertama dan perwira menengah Korps Khusus mengikuti sarasehan ini, yang diadakan kali kedua di wilayah Surabaya. Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi yang dapat menjadi suplemen bagi para perwira Korps Khusus, agar fokus pada tujuan karir sesuai profesi atau bidang yang mereka geluti.

Selain itu melalui kegiatan sarasehan diharapkan dapat menyatukan langkah maupun visi dan misi antar perwira Korps Khusus, sehingga dapat memperkuat integritas TNI AL secara menyeluruh dalam konteks kekhususan profesi masing-masing yang diembannya.

Sementara dalam sambutannya Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto mengungkapkan jika adanya sarasehan Perwira Korps Khusus seperti ini dipandang perlu dijadikan sebagai agenda rutin yang dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan, sebagai upaya membangun dan mengembangkan kualitas serta memelihara integritas sumber daya manusia dalam organisasi.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan