3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Markas Koramil Kedungadem Di Kunjungi Siswa RA dan KB Riyadlul Jannah

Senin, 9 Desember 2019 14:19:11 - Oleh : admin - Dibaca : 52 kali

Markas Koramil Kedungadem Di Kunjungi Siswa RA dan KB Riyadlul Jannah

Untuk membekali ketrampilan dan mengembangkan kemampuan, Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 08/Kedungadem, Kodim 0813 Bojonegoro, pada Sabtu (7/12/2019), mendapat kunjungan puluhan siswa-siswi Raudhatul Athfal (RA) Gaya Baru dan Kelompok Bermain (KB) Riyadlul Jannah Desa Sidorejo, dalam rangka pembelajaran luar ruangan atau Outing Class. 

Danramil 0813-08/Kedungadem Kapten Kav Lastiyok menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan oleh jajaran KB Riyadlul Jannah dan RA Gaya Baru. Pihaknya berharap dengan pembelajaran metode outing class ini dapat meningkatkan daya kreatif, inovatif dan empati para peserta didik terhadap lingkungan.

"Untuk memberikan motivasi peserta didik, dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan generasi-generasi masa depan yang cerdas dan berwawasan tinggi," ujarnya.

Selain itu, pembekalan dilakukan juga untuk menambah pengetahuan, kecintaan dan kepedulian peserta didik terhadap alam sekitar. Setelah mengikuti kegiatan ini, diharapkan peserta dapat memiliki sikap, karakter, kedisiplinan dan kemandirian yang lebih baik. 

"Pembekalan ini diantaranya diisi dengan materi-materi permainan yang edukatif, kekompakan dan kebersamaan. Juga dengan permainan-permainan menyenangkan yang lainnya," pungkas Kapten Kav Lastiyok.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan