3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

12 Masyarakat Penderita Bibir Sumbing Dioperasi Kodam V/Brawijaya

Selasa, 10 Desember 2019 14:47:49 - Oleh : admin - Dibaca : 69 kali

12 Masyarakat Penderita Bibir Sumbing Dioperasi Kodam V/Brawijaya

Sebanyak 12 masyarakat penderita bibir sumbing di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya, saat ini tengah menjalani proses operasi di Rumkit DKT Brawijaya, Jalan Kesatriyan, Kecamatan Wonokromo, Kelurahan Sawunggaling, Surabaya.

Kapok Sahli, Kolonel Inf Dian Sundiana mengatakan jika bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya saat ini, digelar di dua lokasi."Ada dua titik, satunya di RS Medika Mojokerto," ujarnya. Selasa, 10 Desember 2019.        

Dirinya menambahkan jika sebelumnya, terdapat 22 masyarakat yang mendaftarkan diri untuk mengikuti proses operasi bibir sumbing yang digelar oleh pihak Kodam. "Sesuai hasil verifikasi hanya 12 yang melaksanakan operasi," tandasnya.

Perwira Menengah TNI-AD dengan tiga melati di pundaknya itu menjelaskan jika seluruh biaya para pasien penderita bibir sumbing tersebut, nantinya ditanggung oleh pihak Kodam. "Semua biaya kita gratiskan," ungkapnya.

Sementara itu, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, menambahkan jika kegiatan tersebut, digelar secara serentak di masing-masing Kodam di Indonesia."Tujuannya, kita ikut membantu masyarakat dalam bidang kesehatan," tandasnya.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan