3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Peringati Hari Armada Tahun 2019, Lanal Cilacap Gelar Donor Darah dan Pengobatan Umum

Selasa, 10 Desember 2019 16:28:48 - Oleh : admin - Dibaca : 65 kali

Peringati Hari Armada Tahun 2019, Lanal Cilacap Gelar  Donor Darah dan Pengobatan Umum

Pada peringatan  Hari Armada tahun 2019 ini,  Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Lanal)  Cilacap, Lantamal V menggelar kegiatan Bakti Sosial kesehatan berupa donor darah dan pengobatan umum yang digelar di Mako Lanal Cilacap, Jl. Niaga No.  02 Cilacap. Selasa (10/12).

Kegiatan Donor Darah dan Pengobatan Umum digelar  dalam rangka Hari Armada Tahun 2019 ini,  melibatkan peserta Instansi Sipil,  Militer, Polri, Mahasiswa dan Masyarakat Umum.

Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S. Sos., mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian  Lanal Cilacap,  yang sekaligus mendukung Program  TNI AL dan Pemerintah untuk memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.

"Aksi donor darah dan pengobatan umum ini merupakan bentuk solidaritas sosial Lanal Cilacap kepada sesama. Melalui kegitan ini diharapkan memberi manfaat serta membantu pihak - pihak yang benar - benar membutuhkan," ungkap Danlanal.

Sementara itu Kepala Balai Kesehatan Lanal Cilacap drg. Restu Drajat menyampaikan penyakit yang banyak dikeluhkan masyarakat dimasa - masa pergantian musim ini,  antaranya Flu,  Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA), Asma,  Nyeri sendi dan dada.

"Pentingnya menjaga tubuh tetap fit selama musim pancaroba dengan cara berolahraga, mengkonsumsi vitamin,  menjaga kebersihan, dan cukup minum air putih," terangnya.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan