3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lanal Tegal Hadiri Apel Siaga Darurat Bencana di Pemkot Tegal

Rabu, 11 Desember 2019 14:30:27 - Oleh : admin - Dibaca : 25 kali

Komandan Lanal Tegal Hadiri Apel Siaga Darurat Bencana di Pemkot Tegal

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Danlanal) Tegal, Lantamal V  Letkol Mar Ridwan Azis, MTr Hanla CHRMP bersama unsur Forkopimda Pemerintah Kota Tegal mengikuti Apel Siaga Tanggap Bencana yang di selelenggarakan BPBD kota tegal bersama Pemkot Tegal di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Balaikota Tegal, Kamis (11/12).

Apel siaga yang menguaung tema "Membangun Kemandirian Masyarakat Dalam Pengurangan Resiko Bencana Untuk Mewujudkan Kota Tegal Tangguh Bencana" ini dipimpin Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi, S.T., M.M, dengan Pimpinan Apel Camat Tegal Timur Zainal Ali Mukti, AP, M. Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi, ST, M.M, Waka Polres Tegal Kota Kompol Joko Wicaksono, S.STPi, Danramil/03 Sumurpanggang  Kapten Cba Nursalim dan undangna satuan terkait lainnya.

Dalam kegiatan apel siaga ini, Lanal Tegal mengirimkan Peralatan untuk mendukung siaga bencana berupa perahu karet beserta kelengkapan SAR air serta dengan pengawaknya.

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan