3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kasad Ajak Warga Kodiklatad Untuk Semakin Kreatif Dan Inovatif Pada Acara Syukuran HUT Ke-25 Kodiklatad

Rabu, 11 Desember 2019 14:31:20 - Oleh : admin - Dibaca : 73 kali

Kasad Ajak Warga Kodiklatad Untuk Semakin Kreatif Dan Inovatif Pada Acara Syukuran HUT Ke-25 Kodiklatad

Komandan Kodiklat Angkatan Darat memimpin acara syukuran peringatan HUT Ke-25 Kodiklatad, di Gedung Moch Toha Kodiklatad, Selasa (10/12/2019). Perayaan HUT Kodiklatad tahun 2019, dilaksanakan dalam suasana dan nuansa penuh kebersamaan dan kesederhanaan serta merupakan kegiatan silaturahmi, yang terbangun oleh ikatan batin antara anggota Kodiklatad dengan purnawirawan anggota LVRI serta masyarakat yang terdiri dari berbagai komunitas 4x4, komunitas 2x1, anak yatim piatu dan tukang becak.

Dalam sambutannya,  Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan oleh Dankodiklatad, Letnan Jenderal TNI AM. Putranto, S.Sos., menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada segenap warga Kodiklatad serta ucapan terima dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi serta semangat pengabdian yang diperlihatkan selama ini.

Dalam testimoninya Kasad mengatakan, "Prestasi tidak mungkin hanya didikte dan diukir oleh unsur pimpinan, tetapi prestasi Kodiklatad akan lebih banyak dibangun oleh unsur bawah yang kreatif dan inovatif berusaha berpikir diluar kebiasaan, dan berani memutuskan, yang akhirnya secara agregat membentuk prestasi yang tidak bisa dibandingkan dengan satuan lain," ujar beliau.

Disamping itu, beliau juga mengajak, kegiatan ulang tahun ini dijadikan untuk bahan renungan, instropeksi dan evaluasi diri terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas, agar Kodiklatad tetap semakin maju dan mampu  menjawab tantangan tugas di masa yang akan datang.

Puncak acara kegiatan HUT ke - 25 Kodiklatad ini dilaksanakan berbagai acara yang dimeriahkan oleh Band Scudeto dan rampak gendang serta tarian dari sanggar seni tari Rengganis. Dankodiklatad bersama Ketua Persit KCK PG Kodiklatad, Ny. Annies Putranto melakukan pemotongan tumpeng pada acara syukuran ini. Tumpeng diserahkan kepada perwakilan anggota yang berprestasi dan mengharumkan nama Kodiklat Angkatan Darat yaitu Sertu (K) Adelya Safitri dari Pusdikku dan Serda Hari dari Pusdikif.

Selain itu, juga diberikan santunan kepada warakawuri, penarik becak, dan anak yatim berupa sembako dan uang santunan serta diserahkan pula sumbangan bagi para Veteran dari Dankodiklatad.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau