3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Mantapkan Sinergitas Yonmarhanlan III Gelar Olah Raga Bersama Forkopimko Jakarta Utara

Kamis, 12 Desember 2019 12:12:20 - Oleh : admin - Dibaca : 37 kali

Mantapkan Sinergitas Yonmarhanlan III Gelar Olah Raga Bersama Forkopimko Jakarta Utara

Demi menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas seluruh komponen dan sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat berkolaburasi untuk menegakkan persatuan dan kesatuan di wilayah Jakarta Utara Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta di bawah kendali Komandan Yonmarhanlan III Letkol Marinir Achmad Hadi Al Hasny, S.A.P., M.M., M.Tr.Hanla menggelar acara Olah Raga bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FORKOPIMKO) Jakarta Utara di Yonmarhanlan III Jalan Tabah Raya Komplek TNI AL Kelapa Gading. Rabu (11/12/2019).

Acara diawali dengan senam aerobic, jalan sehat menempuh route pendek Komplek TNI AL Kodamar, ramah tamah di serta olah raga gembira meliputi pertandingan futsal, bola voli, tenis meja dan sekaligus memperkenalkan lapangan tembak PCP dan Panahan Yonmarhanlan III yang baru. Seluruh tamu undangan bergiat dengan penuh semangat mengikuti kegiatan oleh raga tersebut Selesai ramah tamah di laksanakan pembagian hadiah hiburan untuk pemenang juara 1,2 dan 3 lomba futsal, bola voli dan tenis meja.Dan juara umum di raih oleh Tuan Rumah Yonmarhanlan III.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan