3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danrem 081/DSJ Kolonel Memimpin Kegiatan Baksos pengobatan Massal dan Pembagian Sembako

Jum`at, 13 Desember 2019 11:54:19 - Oleh : admin - Dibaca : 34 kali

 Danrem 081/DSJ Kolonel Memimpin Kegiatan Baksos pengobatan Massal dan Pembagian Sembako

 

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki memimpin kegiatan Baksos pengobatan massal dan pembagian sembako dalam rangka dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD ke- 74 dan HUT ke-71 Kodam V/Brawijaya Tahun 2019 di Monumen Patung Jenderal Sudirman, Nawangan, Pacitan, Kamis (12/12).

Dalam sambutannya yang mewakili Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B., Danrem mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti kepedulian dan perhatian Kodam V/Brawijaya terhadap masyarakat.

Menurut Danrem, perhatian yang diberikan secara tulus, akan bermakna guna membangkitkan semangat untuk menjalani kehidupan dan harus terus dilaksanakan.

Lebih lanjut ia menyampaikan harapan terkait kegiatan Baksos tersebut. "Melalui kegiatan semacam ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang sangat membantu warga masyarakat di lingkungan kita untuk berusaha meningkatkan kehidupan yang lebih baik melalui upaya peningkatan kualitas kesehatannya," tuturnya.

"Selain itu, dengan adanya kegiatan positif ini dapat bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Kodam V/Brawijaya dengan warga masyarakat Kabupaten Pacitan yang dilandasi dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, guna mencapai cita-cita bersama, yaitu menuju masyarakat yang sehat serta sejahtera," imbuhnya.

Danrem juga berharap, kegiatan itu mampu mendorong dan memotivasi masyarakat dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan berkualitas dalam rangka menggerakkan pembangunan nasional yang berwawasan kesehatan, mendorong kemandirian masyarakat untuk hidup sehat dan yang lebih utama adalah peningkatan pelayanan kesehatan yang bermutu, merata dan terjangkau oleh kalangan masyarakat kurang mampu.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan