3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kadispers Lanud Rsn Berikan Apresiasi Sepak Bola U-15

Senin, 16 Desember 2019 14:35:43 - Oleh : admin - Dibaca : 63 kali

Kadispers Lanud Rsn Berikan Apresiasi Sepak Bola U-15

Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, S.E., dampingi Gubernur Provinsi Riau, Drs. H.Syamsuar, berikan apresiasi dan ucapan selamat kepada tim sepak bola U-15, yang telah meraih juara II dalam pada Kejurnas U-15 di Bogor, bertempat di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Minggu (15/12/19).

Kadispers Lanud Rsn Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.E., mengatakan, keberhasilan tim sepak bola U-15, ini berawal dari pembinaan usia dini, sehingga nantinya akan menjadi persepak bola profesional, oleh karena itu semangat yang diperlihatkan oleh U-15 tahun ini, cikal bakal akan melahirkan atlit-atlit yang handal, hal ini akan dapat mengharumkan daerahnya masing-masing termasuk Provinsi Riau yang kita banggakan ini.

"Tentunya untuk mencapai kearah yang profesional diperlukan dukungan semua pihak agar dapat memberikan support kepada atlit sepok bola khususnya U-15, agar kedepannya generasi kita memiliki semangat mental juara dalam setiap event kejuaraan baik tingkat nasional maupun tingkat internasional,"ucap Kadispers.

Ungkapkan rasa syukur Kadispers Lanud Rsn, Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,  Alhamdulillah utusan U-15  ini telah menunjukan prestasi yang membanggakan karena telah meraih juara II pada Kejurnas U-15, untuk pencapaian yang lebih baik lagi,  maka diperlukan kerja keras dari pelatih, dan dukungan dari  stakeolders, agar tim ini dari tahun ketahun menunjukan prestasi lebih maju  lagi.

Disela-sela acara Kuliner Nusantara yang digelar di Jln Gajah Mada,, Kolonel Pnb Dedy Supriyanto mengatakan,  apresiasi juga kepada Serka  Juhendri anggota Pom Lanud Rsn sebagai asisten pelatih U-15, ini merupakan sebuah pencapaian dan kebanggaan yang dapat mengharumkan nama baik TNI AU khususnya Lanud Rsn, karena telah menunjukan dedikasi yang tinggi untuk melatih U-15.

Nampak hadir, Wakapolda Riau Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan, Sekretaris U-15 Doni Marcos, Manager U-15 Yuki Chandra dan pengurus lainya.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan