3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kopda Marinir Acep Febrianto Juarai Lomba Body Contest Di Pontianak

Selasa, 17 Desember 2019 12:06:19 - Oleh : admin - Dibaca : 97 kali

Kopda Marinir Acep Febrianto Juarai Lomba Body Contest Di Pontianak

Membanggakan, atlet Binaraga Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Marinir) Kopda Marinir Acep Febrianto berhasil menjuarai lomba Body Contest Kapolda Kalbar Cup Tahun 2019 di Mako Dit Polairud Polda Kalbar Pontianak. Minggu (15/12/2019).

Pada lomba Body Contest Kapolda Kalbar Cup dalam rangka HUT POLAIRUD ke-69 Tahun 2019, Kopda Marinir Acep Febrianto berhasil meraih juara dua kelas umum kategori Super Beginner  dan juara tiga kelas TNI/Polri kategori Semi Pro Muscle.

Beberapa kategori yang dilombakan dalam Kapolda Kalbar Cup Body Contest 2019 yaitu untuk kelas TNI / Polri terdapat 3 kategori yang dipertandingkan diantaranya kategori New Muscle, kategori Semi Pro Muscle dan kategori Funniest Muscle Contest. Sedangkan kelas umum ada 4 kategori yang dipertandingkan yaitu kategori Super Beginner, kategori New Muscle dan kategori Middle Muscle dan Pro Muscle.

Dalam kelas TNI/Polri kategori Semi Pro Muscle juara pertama diraih oleh Briptu Trilian dari Polres Sintang, juara dua diraih oleh Briptu Mardianus dari Polairud Polres Sintang dan juara tiga diraih oleh Kopda Marinir Acep Febrianto dari Yonif 5 Marinir. Sedangkan kelas Umum kategori Super Beginner juara pertama diraih oleh  Kopda Narjiono dari Kolat Koarmada II, juara dua diraih oleh Kopda Marinir Acep Febrianto dari Yonif 5 Marinir dan Juara tiga diduduki Febby dari Team Ccs. Scitec Solo.

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau