3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Kodim Madiun Semakin Dekat Dengan Masyarakat Morang

Kamis, 9 Januari 2020 15:18:01 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

 Babinsa Kodim Madiun Semakin Dekat Dengan Masyarakat Morang

Dalam setiap kegiatan, TNI selalu dekat dan akrab dengan masyarakat. Momen keakraban itu kerap muncul, salah satunya terlihat saat Kopda Budi Santoso anggota Koramil 0803/07 Kare berinteraksi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat saat melaksanakan Kerja Bakti pengecoran jalan, di Desa Morang, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Kamis (09/01).

 

Disela-sela istirahat, Kopda Budi Santoso anggota Koramil jajaran Kodim 0803/Madiun menyempatkan untuk bercengkrama dengan masyarakat untuk menghilangkan rasa capek. Hadirnya kami disini, kiranya dapat merasa aman dan nyaman. Saya akan siap kapanpun dibutuhkan, mari kita sama-sama membangun Desa ini dalam segala bidang," ujar Kopda Budi Santoso.

 

Kehadiran Babinsa disetiap kegiatan masyarakat memperoleh respon positif dan mendapatkan animo bagus atas upaya tindakan pekerjaan yang dipelopori oleh TNI. "Saya minta kepada Babinsa agar setiap hari datang ke Desa kami, supaya para masyarakat selalu dekat, akrab dan tanpa ada batasan dengan Babinsa," pinta Sumiran.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan