3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Peduli Lingkungan "Garuda Di Lautku" Manjakan Komunitas MBC Makassar Rasakan Sensasi Pulau Kodingareng Keke

Senin, 13 Januari 2020 13:56:49 - Oleh : admin - Dibaca : 97 kali

Peduli Lingkungan

Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI )  mengajak puluhan bikers yang tergabung dari Komunitas MBC (Motor Besar Club) Makassar ikut  jelajah dan merasakan sensasi Pulau Kodingareng Keke, Senin (13/01/2020).

Jelajah Pulau Kodingareng Keke ini dikemas dengan  konsep peduli lingkungan bersih -bersih pantai  yang menyenangkan, mengunjungi salah satu  destinasi wisata Kota Makassar yang eksotis dan menawan dengan pantai berpasir putih yang indah dipandang.

Para  biker tersebut berangkat dari titik awal perjalanan yaitu di dermaga Layang Mako Lantamal VI menggunakan Kapal perang menuju Pulau Kodingareng.

Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimitrisakti yang juga anggota MBC Makassar  mengatakan kegiatan  ini menawarkan pengalaman yang baru dalam mengeksplorasi  destinasi wisata menawan bersama Lantamal VI berkonsep  wisata sambil bersih-bersih sampah di Pulau Kodingareng Keke.

Setibanya di Pulau, puluhan Bikers MBC Makassar tersebut langsung "Ngegas" jelajah beramai-ramai membersihkan sampah pantai dan sekitarnya sambil menikmati  keindahan Kodingareng Keke,ujar Kolonel Dimitrisakti.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna