3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pamen Seskoal Raih Juara I Lomba Menulis Esai Hari Dharma Samudera Tahun 2020

Kamis, 16 Januari 2020 12:22:50 - Oleh : admin - Dibaca : 137 kali

Pamen Seskoal Raih Juara I Lomba Menulis Esai Hari Dharma Samudera Tahun 2020

Perwira Menengah (Pamen) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Letkol Laut (P) Tonny Sumarno, S.E., berhasil meraih juara I Lomba Esai yang diikuti oleh anggota TNI AL dan masyarakat umum dalam rangka Hari Dharma Samudera Tahun 2020.

Penyerahan hadiah lomba berupa tropi, piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan diberikan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji bertempat di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (15/01).

Letkol Laut (P) Tonny Sumarno, S.E., yang kesehariannya di Seskoal menjabat sebagai Dosen Sub Bidang Studi Kepemimpinan berhasil menggugurkan 88 eksemplar tulisan esai dari peserta lomba lainnya yang berasal dari seluruh Kotama TNI AL dan Masyarakat Umum. Letkol Laut (P) Tonny Sumarno, S.E., menulis Essai dengan judul "Peran Seskoal Dalam Implementasi Trisila TNI AL dan Nilai-nilai Perjuangan Yos Sudarso Guna Membangun SDM Pemimpin TNI AL Yang Unggul".

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 23 Juli 2021
Panglima TNI Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Alkes kepada Masyarakat Papua
Selasa, 8 Juni 2021
Pekuat Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di Daerah, Tim Gabungan TNI dan Polri Dilibatkan
Kamis, 27 Mei 2021
Panglima TNI dan Kapolri Kembali Kunjungi Papua
Selasa, 27 April 2021
Panglima TNI Sambut Kedatangan Jenazah Kabinda Papua di Bandara
Selasa, 27 April 2021
TNI Sudah Siap Tumpas KKB, Tinggal Tunggu Keputusan Politik