3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Guntur Geni Antusias Ikuti Sosialisasi Perumahan Dari Divisi Infanteri 2 Kostrad

Jum`at, 17 Januari 2020 15:00:24 - Oleh : admin - Dibaca : 67 kali

Prajurit Guntur Geni Antusias Ikuti Sosialisasi  Perumahan Dari Divisi Infanteri 2 Kostrad

Anggota Yonarmed 11 Kostrad menerima Sosialisasi Tabungan Wajib Perumahan (TWP) beserta pengembang perumahan yang bertempat di Gedung Guntur Geni (G3) Yonarmed 11 Kostrad, Jl. Khoesen Hirohusodo Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Kamis (16/01).

Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, Si, M.Tr (Han) menyampaikan kepada Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E  bahwa hal ini sangat penting diadakan, karena saat ini masih banyak anggota yang belum mengerti tentang pentingnya kegunaan TWP, bagaimana pengelolaannya serta keuntungannya untuk para anggota.

Dalam sambutannya Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Arif Hardianto mengatakan, rumah   dan perumahan dalam kehidupan memiliki peranan yang sangat penting terutama sebagai tempat berlindung dari  hujan,  panas dan tempat  berkumpul dengan keluarga  serta  sebagai bekal buat masa depan anak, cucu dan sebagai investasi di hari tua nanti," ujarnya. "TWP ini sangat berguna bagi setiap Prajurit apabila digunakan secara benar dan bijak, misalnya untuk membangun rumah melalui KPR. Dana TWP tersebut juga bisa diambil untuk keperluan yang lain, sebagai tabungan apabila para anggota menjelang pensiun nanti," tambahnya.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna