3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bina Kebersamaan, Pangkolinlamil Makan Siang Bersama Dengan Prajurit

Sabtu, 18 Januari 2020 16:36:09 - Oleh : admin - Dibaca : 62 kali

Bina Kebersamaan, Pangkolinlamil Makan Siang Bersama Dengan Prajurit

Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. mengadakan makan siang dengan seluruh prajurit jajaran Kolinlamil di Lapangan M. Silam, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (17/1).

Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur, kebersamaan, kekompakan dan soiliditas antara pimpinan dan bawahan jajaran Kolinlamil.

"Acara ini merupakan bentuk rasa syukur kita atas apa yang telah kita lalui dengan baik semua tugas-tugas kita" jelas alumni AAL 1988 ini.Selain itu kegiatan ini juga untuk menggalang kebersamaan antara Panglima Kolinlamil dengan seluruh jajaran prajuritnya baik Mako maupun unsur-unsur KRI.

"Kita syukuri semua ini dengan makan bersama dengan hidangan yang ada, ikhlas dalam melaksanakan tugas dan selalu positif thinking dalam menjalani kehidupan maka hal ini bentuk kebersamaan kita" ujar Panglima. Dengan kebersamaan tentu akan membuat semua menjadi solid dan akan memudahkan dalam melaksanakan tugas.

Dan ini menjadi tradisi bagi Kolinlamil dibawah kepemimpinan Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. yang ingin selalu tanamkan kebersamaan dijajarannya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Panglima Kolinlamil memberikan apresiasinya kepada atlet-atlet dayung Kolinlamil yang berhasil menunjukan prestasinya pada Sea Games di Filipina 2019 lalu dengan berhasil meraih medali emas dan perak. Selain juga penghargaan terhadap KRI Banda Aceh 593 yang kembali berhasil menyabet predikat sebagai Kapal Teladan TNI AL 2019 pada HUT Armada.

Dalam kegiatan yang diacarakan secara sederhana ini, Pangkolinlamil juga mengadakan kuis kepada prajurit yang mampu menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah.

Beberapa pertanyaan yang disampaikan Panglima, disambut dengan antusias para prajurit yang saling berebut untuk mengacungkan tangan menjawab. Pertanyaan seputar kedinasan dan dijawab secara kompetitif oleh prajurit. Hal ini menunjukan kepedulian prajurit terhadap pemimpinnya.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Kepala Staf Kolinlamil, Ir Kolinlamail, para Asisten, Kasatker/Kadis, Komandan Satlinlamil Jakarta dan para Komandan KRI dibawah kendali Satlinlamil Jakarta.  

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna