3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Roadshow Dan Lanal Batuporon ke Pemda, Ponpes Al Ikhlas, Meninjau Poskamladu Camplong

Selasa, 21 Januari 2020 12:14:49 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

Roadshow Dan Lanal Batuporon ke Pemda, Ponpes Al Ikhlas, Meninjau Poskamladu Camplong

Mengawali Roadshow Dan Lanal Batuporon, Lantamal V  Letkol  Laut (P) Dodi Hermanto M.Tr.Hanla, yang di damping Pasintel Lanal Batuporob Kpt Laut (P) Achmad Hadi Kurniawan di Ponpes AL Ikhlas Klampar Kec Proppo Kab. Pamekasan disambut 0leh KH Lutfi Syakur, dengan nuansa Islami menambah keakraban dalam Silaturochim di Ponpes AL Ikhlas. Dan Lanal beserta rombongan melanjutkan Roadshow ke Mandapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan Jumat,  yang disambut oleh Kasatpol PP Pamekasan Bpk Masrukin dan Sekretaris Pol PP Pamekasan Bpk Kusyairi, Jumat (17/1).

Dan Lanal beserta rombongan menggunakan Mobdin Toyota Inova Ribon Nopol 22-V. Wakil Bupati Pamekasan H. Rajae SHi dan Komandan Lanal Batuporon masuk ke ruangan Pringitan didampingi Pasintel Lanal Batuporon. Dalam Sambutantanya Wakil Bupati Kab Pamekasan, H. Rajae Shi mengatakan, Kami merasa terhormat atas kunjungan dari Lanal Batuporon dan rombongan dan ini baru pertama kali. Baru kali ini yang menangani laut berkunjung ke Pamekasan. Ini bentuk silaturahmi dan bisa saling koordinasi dan siap bantu serta memfasilitasi, diakhir sambutanya menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Kab. Pamekasan tidak bisa hadir karena tugas yang tidak bisa diwakilkan.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan