3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit TNI AL Se-Wilayah Surabaya Kompak Kerja Bakti Di Gereja Di Madura

Rabu, 22 Januari 2020 11:28:11 - Oleh : admin - Dibaca : 23 kali

Prajurit TNI AL Se-Wilayah Surabaya Kompak Kerja Bakti Di Gereja Di Madura

Demi  kenyamanan dan ketenangan umat saat beribadah, panitia Natal Gabungan TNI AL wilayah Surabaya yang dipimpin oleh Letkol Laut (T) Hari Waluyo  melaksanakan kerja bakti membersihkan beberapa gereja yang berada di daerah Kamal, Madura pada Selasa (21/1).

Dalam pelaksanaannya panitia terbagi dalam tiga kelompok. Dimulai dari Gereja GPIB Air Hidup di Jalan Jambu Raya no.114A. Anggota panitia terlihat kompak bersama dengan pengurus gereja membersihkan ruangan dan halaman gereja. Tidak lupa setelah semuanya menjadi bersih dan indah, panitia memberikan tali asih kepada pengurus gereja yang diwakili oleh Bapak Nimrod Mone dan disaksikan oleh Pendeta Ruli Antonius Hariyantos.

Berikutnya  Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Bangkalan. Ditempat ini panitia selain kerja bakti membersihkan lingkungan gereja dan sekitarnya, juga memberikan bantuan berupa tali asih kepada salah seorang pengurus  mewakili Pendeta Teguh P. Jaya sebagai Pimpinan Gereja.

Terakhir adalah Gereja Maria Emmaculta. Panitia dengan semangat membersihkan seluruh bagian gereja yang terletak di Jalan Raya Telang, Kamal. Panitia juga memberikan tali asih kepada Romo Triyana mewakili jemaat gereja tersebut.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan