3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Latihan Patroli Dan Serangan, Asah Naluri Tempur Rupanpur Yonif 1 Marinir

Rabu, 22 Januari 2020 12:37:39 - Oleh : admin - Dibaca : 75 kali

Latihan Patroli Dan Serangan, Asah Naluri Tempur Rupanpur Yonif 1 Marinir

Dalam rangka mengasah naluri tempur, Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan Patroli dan Serangan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Selasa (21/01/2020).

Lettu Marinir Novie Hariyanto selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) menyampaikan kepada seluruh peserta agar sebelum melaksanakan kegiatan dengan semangat dan memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan, baik personel maupun material. Selain itu mengikuti seluruh instruksi dari pelatih sehingga latihan dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan yang telah direncanakan.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro, M.Tr.Hanla.,M.M mengatakan, kegiatan latihan Patroli dilanjutkan Serangan tersebut bertujuan untuk memelihara, mengasah dan meningkatkan kemampuan personel Regu Pandu Tempur dalam bidang Patroli dan Serangan. Kemampuan setiap prajurit Regu Pandu Tempur sangat penting untuk menunjang tugas khusus dari Komandan baik di medan damai maupun di medan penugasan.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan