3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danramil Pejagoan Pimpin Bronjongisasi Jembatan Gantung

Rabu, 22 Januari 2020 13:02:30 - Oleh : admin - Dibaca : 39 kali

Danramil Pejagoan Pimpin Bronjongisasi Jembatan Gantung

Danramil 14/Pejagoan Kapten Inf Purwanto pimpin anggota dan masyarakat pelaksanaan bronjongisasi pondasi jembatan gantung yang menghubungkan dua kecamatan yakni Kecamatan Pejagoan dan Kecamatan Kebumen. Selasa, (21/01/20).

Sebanyak 25 orang anggota Kodim dan masyarakat setempat dikerahkan Danramil, dengan semangat gotong royong dan saling bahu membahu membantu menyelesaikan kegiatan pemasangan bronjongisasi pondasi tebing jembatan gantung.

Kalau memang masih ada kendala selagi bisa, akan kita bantu karena tidak ada pekerjaan yang susah dikerjakan selagi kita bersama-sama, hanya dengan semangat kebersamaan semua ini akan mampu kita selesaikan,"kata Danramil Kapten Inf Purwanto.

Purwanto berharap dengan telah dibuatnya pondasi bronjong jembatan gantung ini akan memperkokoh kontruksi cor beton nantinya sehingga warga pengguna dalam melakukan aktivitas mereka tidak lagi terkendala. "Mudah-mudahan dengan telah berjalannya kegiatan ini, nantinya bisa mengangkat perekonomian masyarakat setempat," imbuh Purwanto.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran