c9fb2a9e812153a139353118104ca03a.jpg  

Letkol Laut (P) Zul Fahmi Resmi Jabat Danlanal Dabo Singkep

Rabu, 22 Januari 2020 14:53:34 - Oleh : admin - Dibaca : 311 kali

Letkol Laut (P) Zul Fahmi Resmi Jabat Danlanal Dabo Singkep

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., memimpin langsung upacara serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Dabo Singkep  bertempat di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No 1Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Rabu (9/10).

Jabatan Danlanal Dabo Singkep resmi diserah terimakan, dari Letkol Laut (P) Arif Rahman,S.T.,M.Tr.Hanla.,M.M., kepada Letkol Laut (P) Zul Fahmi,S.E., M.Tr.Hanla., M.M. melalui upacara militer.

Letkol Laut (P) Zul Fahmi,S.E., M.Tr.Hanla., M.M., sebelumya menjabat sebagai Palaksa Lanal Batam Lantamal IV Tanjungpinang, sedangkan Letkol Laut (P) Arif Rahman,S.T.,M.Tr.Hanla.,M.M., selanjutnya akan menjabat sebagai Pabanren Sops Lantamal I Belawan .

Dalam amanatnya Danlantamal IV Tanjungpinang  mengatakan bahwa "Upacara serah terima jabatan Komandan Lanal Dabo Singkep   yang diselenggarakan pada hari ini, pada hakikatnya merupakan mata rantai pembinaan personel dalam suatu organisasi", ujarnya

Laksma TNI Arsyad menambahkan "Secara objektif harus kita akui, bahwa selama ini Lanal Dabo Singkep telah berupaya keras untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya, sehingga  apa yang telah dicapai selama ini sangat membanggakan kita semua", pujinya. 

"Kepada pejabat lama Letkol Laut (P) Arif Rahman,S.T.,M.Tr.Hanla.,M.M., Danlantamal IV memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras saudara dalam memimpin Lanal Ranai selama ini, disertai doa semoga saudara dapat meraih sukses di tempat penugasan yang baru", ucapnya. 

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Irma Arif Rahman dalam mendampingi tugas suami, khususnya dalam pembinaan Jalasenastri cabang 7 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I", ucapnya.

"Selanjutnya kepada Letkol Laut (P) Zul Fahmi,S.E., M.Tr.Hanla., M.M., saya beserta jajaran Lantamal IV mengucapkan selamat datang serta selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI Angkatan Laut kepada saudara untuk mengemban tugas yang baru sebagai Komandan Lanal Dabo Singkep", ucapnya.

Danlantamal juga berpesan "Saya percaya dengan berbekal pengetahuan, pengalaman dan penugasan sebelumnya, saudara akan dapat melaksanakan tugas dengan baik", pesannya.

Sebelumnya ditempat yang sama telah dilaksanakan serah terima jabatan anggota pengawas perwakilan Dabo Singkep dan sertijab Ketua Cabang 4 Jalasenastri Korcab IV DJA I dari Ny. Irma Arif Rahman kepada Ny.Nelli Zul Fahmi  bertempat di Aula Denma Lantamal IV yang dipimpin oleh Ketua Korcab IV DJA I Ny. Musyarafah Ridwan.

Setelah upacara dilaksanakan, acara tambahan yaitu ramah tamah bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso Mako Lantamal IV Tanjungpinang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Para Pejabat Utama Lantamal IV, Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (T) Mulyatna, S.T., Danwing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr. Hanla, M.M., Karumkital dr. Midiato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto, Sp.JP., Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M, Tr .Hanla, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV dan Para Pamen Lantamal IV.

Podcast
 
"Berbuat Baiklah"      
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 18 Maret 2024
TNI Pastikan Tak Terkait Klaim Rusia: Tentara Bayaran Bukan Tugas TNI
Rabu, 28 Februari 2024
Jokowi Hadiri Rapim TNI-Polri 2024
Rabu, 21 Februari 2024
TNI AL Kerahkan Kapal Korvet dan Helikopter Panther Ikuti Latihan dengan 47 Negara di India
Selasa, 20 Desember 2022
Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jum`at, 2 Desember 2022
Panglima TNI Bersama KSAL Lepas Satgas MTF TNI Konga 28 N ke Lebanon




Tiktok