3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Reduksi Tarif Tiket Kereta Api Untuk TNI AL Telah Berlaku

Kamis, 23 Januari 2020 12:37:27 - Oleh : admin - Dibaca : 208 kali

Reduksi Tarif Tiket Kereta Api Untuk TNI AL Telah Berlaku

 Hari ini (23/1) Komandan KRI Surabaya-591 Letkol Laut (P) Adi Dharmawan mewakili Panglima Koarmada II, Laksda TNI Heru Kusmanto, memimpin jalannya acara Sosialisasi Reduksi Tarif Tiket Kereta Api oleh PT. KAI. Kegiatan yang berlangsung di KRI Surabaya ini dihadiri oleh ratusan prajurit Koarmada II.

 "Anggota TNI AL boleh lega karena PT. KAI menerapkan kebijakan baru bagi TNI yang ingin mendapatkan tiket kereta dengan tarif reduksi atau tarif diskon sebesar 25 persen untuk kelas eksekutif, 50 persen untuk kelas bisnis dan ekonomi", ungkap Letkol Adi.

 Kebijakan tersebut disampaikan oleh Executive Vice President Daop 8 Surabaya Bapak Suryawan Putra Hia, secara langsung kepada para prajurit.

"Registrasi bisa dilakukan di Customer Service atau loket stasiun yang melayani penjualan tiket. Caranya pun sangat mudah, cukup membawa kartu tanda anggota TNI yang masih berlaku, paling lambat tiga jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api, di stasiun-stasiun seluruh Indonesia," tandas Suryawan.

 Tampak hadir pada kegiatan sosialisasi ini Senior Manager Pengamanan PT. KAI Kolonel Marinir Basuki, Kadisminpers Koarmada II Kolonel Laut (P) Nazarudin para prajurit Koarmada II serta tim sosialisasi PT. KAI Daop 8 Surabaya.

 

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan