3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Aspers Danlantamal XII Hadiri Ziarah HUT Ke-63 Pemprov Kalbar Di TMP Dharma Patria Jaya

Senin, 27 Januari 2020 14:06:23 - Oleh : admin - Dibaca : 38 kali

Aspers Danlantamal XII Hadiri Ziarah HUT Ke-63 Pemprov Kalbar Di TMP Dharma Patria Jaya

TNI AL Lantamal XII Pontianak- Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII Pontianak, Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi diwakili oleh Aspers Danlantamal XII Letkol Laut (KH) IGN. Suarsana, S.Sos., menghadiri Ziarah di TMP Dharma Patria Jaya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Jl. Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat. Jumat (24/01/2020)

Ziarah yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-70 ini dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan.

Dalam kegiatan ini, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan selaku Inspektur Upacara memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga. Kemudian penghormatan akhir kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan tabur bunga di pusara makam pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan usai memimpin ziarah dan tabur bunga mengatakan, kegiatan ziarah tersebut untuk mendoakan para pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan bangsa dan negara ini.

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan